Alasan  service center Asus “Bekasi”  tidak bisa memberikan jaminan : CekAkreditasi

Alasan  service center Asus “Bekasi”  tidak bisa memberikan jaminan

Asus Service Center Bekasi merupakan salah satu langkah yang telah dilakukan Asus untuk melayani penggunanya di Bekasi. Produk Asus, menembus seluruh kota di Indonesia, memaksa Asus untuk terus berupaya meningkatkan layanan secara merata di seluruh kota. Bekasi yang merupakan kota besar di Indonesia merupakan salah satu dari sekian banyak kota lain yang menjadi pusat layanan Asus.

Salah satu tugas utama pusat layanan adalah melakukan perbaikan. Selain perbaikan, ada tugas lain, seperti menjawab pertanyaan pengguna, menjelaskan pengguna ke p roduk, atau membantupengguna ketika mereka menghadapi masalah teknis. Saat memperbaiki di titik servis resmi, Anda bisa mendapatkan garansi.

Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang garansi tersebut, salah satunya adalah tidak semua jenis kerusakan dapat dijamin. Hanya beberapa kerusakan yang dapat dijamin. Ini jelas dilakukan oleh produsen produk, sehingga konsumen tidak tertipu oleh jaminan produk yang disajikan.

Jika segala macam kerugian dapat dipastikan, jelas bahwa pengguna dapat dengan mudahmelakukan penipuan. Misalnya, saja, pengguna memukul telepon sebelum rusak, kemudian mengajukan garansi untuk mendapatkan telepon baru. Hal seperti itu jelas akan membuat perusahaan kehilangan uang. Bagi Anda yang memiliki perangkat Asus, jelas bahwa Anda perlu tahu kerusakan seperti apa yang tidak dapat dijamin dalam layanan resmi Asus.

Adresas Asus Service Center Bekasi

Ada beberapa service center Asus di Bekasi, yang terletak di beberapa tempat. Asus terlihat sangat serius, memperhatikan penggunanya di Bekasi. Terbukti bahwa setidaknya ada satu pusat layanan Asus dan tiga mitra layanan resmi Asus. Alamat lengkap  service center Asus Bekasi adalah Ruko Mega Kalimalang, Kavling 8 No. 9 Jl. K.H. Noer Alie, Pekayon Jaya, RT 03/07, Bekasi 17148, Jawa Barat.

Untuk menghubunginya, Anda dapat melalui 1500 128, yang buka dari Senin hingga Sabtu. Dari Senin hingga Jumat, buka dari pukul 9:30 hingga 17:00. Sedangkan untuk hari Sabtu, buka dari pukul 19:30 hingga 12:00. Tidak ada kebaktian pada hari Minggu. Salah satu mitra layanan resmi Asus di Bekasy, yang beralamat di Sun City Square, adalah Ruko Sun City Square Blok A 30, Jl. M. Hasibuan, Marga Jaya, Bekasi Selatan.

Anda mungkin tidak tahu apa perbedaan antara asus service center dan asus authorized service partner. Jadi yang membedakan kedua hal tersebut adalah salah satunya adalah manajemen. Jika pusat layanan asus dikelola oleh Asus sendiri, dan Asus adalah mitra layanan resmi. Namun, asus’ authorized service partner adalah mitra resmi Asus. Dengan demikian, kualitas layanan, tentu saja, adalah sama, tidak ada perbedaan.

Kitiems dviem “Asus” įgaliotiesiems paslaugų partneriams “Bekasi” yra “Lipo Cikarang Mall” pirmojo aukšto padalinyje 26-27, Jalan Moh. H. Thamrin, Cibatu, Cikarang Selatan ir Square, Ruko komplekse, Jalano mere Madmuin Hasibuan Nr.30, RT.004 / RW.002, Marga Jaya, Kota Bekasi, West Java 17141.

Jenis kerusakan yang tidak dapat dijamin

Seperti yang telah disebutkan sebelumnyanya, jika tidak semua kerusakan dapat dijamin. Di service center Asus “Bekasi”  hanya bisa dijamin kerugian tertentu. Garansi hanya dapat diberikan jika berada dalam masa garansi, menggunakannya dalam penggunaan normal. Garansi juga dapat diberikan jika produk memiliki cacat karena bahan atau pemesinan.

Berikut beberapa di antaranya, yang pertama adalah produk yang rusak, namun sudah diperbaiki ataudimodifikasi oleh pihak lain.   Segel garansi telah rusak atau diganti. Tesdisebabkan olehkecelakaan, bencana alam, penyalahgunaan, kekerasan, kelalaian, penyalahgunaan atau penggunaan yang tidak normal. Kerusakan terjadi sebagai akibat dari kerusakan catu daya atau kecelakaan.

Selain hal di atas, masih ada alasan lain yangmembuat produk tidak sensitif. Alasannya adalah kerusakan yang disebabkan oleh penggunaan atau penyimpanan operasi, yang melebihi batas yang ditentukan dalam manual penggunaan. Kerusakan karena penggunaan perangkat, yang tidak diproduksi atau dijual oleh ASUSTeK. Kerusakan atau hilangnya program, data atau media yang dapat dilepas, atau biaya lain untuk memulihkan data atau program. Dan kerusakan pada perangkat lunak pihak ketiga atau karena virus.

Apa yang perlu Anda perhatikan saat pergi ke garansi

Yang perlu Anda ketahui adalah ketika Anda membawa produk Anda ke service center Asus di Bekasi , bukan berarti Anda pasti akan mendapatkan jaminan. Pusat layanan memiliki hak untuk memeriksa validitas garansi. Jika ditemukan kebohongan atau ditipu, garansi makan tidak dapat dilakukan.

Oleh karena itu, jangan pernah berpikir untuk selingkuh untuk mendapatkan jaminan. Karenapertama-tama Anda akan melewati pemeriksaan ses.  Maka pusat layanan tidak bertanggung jawab atas data pribadi produk yang sedang diperbaiki. Jadi, jika ada data pribadi yang seharusnya tidak diketahui orang lain, maka pertama-tama itu harus dilindungi.

Pusat Layanan juga tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan data, aplikasi, atau media yang dapat dilepas. Sebelum menyerahkan barang ke pusat layanan, Anda perlu memperhatikan hal ini. Alangkah baiknya jika Anda terlebih dahulu mencadangkan data penting Anda ke perangkat Anda. Ini sangat penting agar tidak kehilangan data penting.

Service center Pelayanan Asus di Bekasi

Seperti di kota-kota lain , pusat layanan Asus Bekasi memiliki layanan yang sangat baik. Ini telah lama menjadi fitur Asus. Asus selalu mengedepankan kenyamanan penggunanya. Di hampir setiap kota, layanan pusat layanan Asus selalu menerima peringkat komunitas yang baik.

Staf pusat layanan Bekasi sangat ramah dan mudah bergaul. Selain itu, staf juga sangat informatif. Karyawan dapat menjelaskan produk asus dengan sangat baik. Jadi jika Anda memiliki pertanyaan tentang produk Asus, Anda bisa datang bertanya. Tentu saja, karyawan yang bertugassenang ha ti akan menjawab setiap pertanyaan yang Anda ajukan.

Maka Anda pasti akan merasa tidak nyaman jika berada di tempat yang kotor. Pusat layanan asus yang tenang memiliki tempat yang selalu bersih. Pengecualian untuk pusat layanan di Bekasy. Dengan tempat yang bersih dan harum akan memungkinkan Anda untuk tidak cepat merasa bosan. Jadi Anda bisa sangat mudah mengagumi produk-produk Asus.

Karena itu, jika Anda memiliki keluhan atau masalah dengan perangkat, Anda tidak perlu lagi bingung. Datang saja ke service center terdekat, pelayanannya tentu akan sangat memuaskan. Anda tidak perlu ragu, karena pusat layanan  selalu menyediakan yang terbaik bagi setiap pelanggan.

Selain itu, service center memiliki cara yang rapi atau cara untuk mengantri. Jadi Anda tidak perlu khawatir antrian Anda akan dihitamkan. Sebagai aturan, di tempat-tempat pusat layanan asus ada tempat yang mudah dijangkau. Beginilah cara Asus memudahkan penggunanya untuk datang ke pusat layanan.

Ada sesuatu yang perlu diketahui ketikaAnda tiba di pusat layanan Asus tem pat selama pandemi. Anda perlu memperhatikan protokol kesehatan. Pasalnya, service center Asus menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Juga dengan Asus Service Center Bekasi.

Selengkapnya

Sumber : https://www.teknohits.com