Asus Service Center Bandung Place dan cara penyajiannya: BahasaInggris

Asus Service Center Bandung Place dan cara penyajiannya

Asus memiliki banyak service center, termasuk satu service center Asus Bandung. Sebagai salah satu produsen smartphone, Asus memiliki pusat-pusat yang tersebar di seluruh kota di seluruh Indonesia. Tentunya hal ini dilakukan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan setia Asus.

Dengan meningkatnya permintaan akan produk Asus, Asus berkomitmen untuk selalu meningkatkan layanannya kepada konsumen. Dengan hadirnya sus center yang terletakrami r di seluruh kota di Indonesia, diharapkan akan memberikan kenyamanan bagi konsumen. Bagi Anda yang berada di KotaBandung, tenanglah karena Asus Service Center sudah ada di kota Anda.

Jika Anda mengalami masalah dengan smartphone Asus Anda , Anda tidak perlu bingung untuk menemukan lokasi layanan. Datang saja ke Bandung Asus Service Center. Di kota Bandung terdapat beberapa pusat layanan asus. Hal ini merupakan bentuk komitmen Asus kepada pelanggannya di kota Bandung.

Salah satu keuntungan jika Anda datang ke pusat layanan publik, yaitu bahwa masalah dengan  perangkat Asus  Anda akan ditangani oleh orang-orang yang benar-benar diakui di bidangnya. Selain itu, jika masih ada garansi, Anda bisa menggunakan itso bahwa Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk   perbaikan yang dilakukan.

Alamat asus service center di Bandung

Di kota besar seperti Bandung, pelanggan Asus berlimpah. Dengan memahami hal tersebut, Asus juga telah menempatkan beberapa service center yang tersebar di berbagai lokasi di Bandung. Bagi mereka yang memiliki perangkat Asus, Anda perlu mengetahui alamatnya. Ini penting jika perangkat Asus  Anda  pernah rusak atau bermasalah.

Per Asus Service Center Bandung beralamat di Ruko Jl. Gurame No. 18B Kel. Burangrang Kec. Lengkong Kota, Bandung 40262, Jawa Barat. Jam bukanya adalah dari pukul 09:30 hingga 17:00 dari Senin hingga Jumat. Pada hari Sabtu buka dari pukul 09:00 hingga 12:00. Untuk jenis produknya sendiri sangat beragam. Misalnya notebook, netbook, EPAD, padfone, zenfone, desktop PC, AIO PC, EeeBox, VivoPC, mainboard, VGA card og LCD.

Selain service center yang dikelola asus sendiri, ada juga Asus Accredited Service Provider (ASP).    Penyedia layanan Asus Authorized tidak diatur oleh Asus sendiri, tetapi jangan khawatir tentang kualitas. Karena ASP adalah mitra resmi Asus , ada beberapa ASP di kota Bandung.

Salah satunya segitiga ruko Mas Blok A3 Jalan Ahmad Yani No. 221-223, Bandung 40113, Jawa Barat. Buka dari pukul 09:00 hingga 17:00 dari  Senin hingga Jumat. Pada hari Sabtu buka dari pukul 09:00 hingga 12:00.  Untuk jenis item, yaitu.  otebook, netbook, EPAD, padfone, zenfone, sesktop PC, AIO PC, EeeBox, VivoPC, LCD. Jika Anda ingin menghubungi telepon dengan, Anda dapat pergi ke (022) 7270077 atau (022) 91139756.

Selain jalan Ahmad Yani, ada juga ASP yang berlokasi di Ruko Paskal Hypersquare Blok C26 Jalan Pasirkaliki 25-27, Bandung 40181, Jawa Barat. Dari Senin hingga Jumat buka dari pukul 08:00 hingga 17:00. Pada hari Sabtu mulai pukul 08:00 hingga 14:00. Jenis produknya adalah notebook, netbook, EPAD, padfone, zenfone, desktop PC, AIO PC, EeeBox, VivoPC. Selain dua ASP yang disebutkan, masih banyak lagi di Kota Bandung.

Cara mengajukan klaim garansi Asus di Asus Service Center Bandung

Untuk  mengklaim  tanggung jawab perangkat Asus, metode ini cukup sederhana. Cukup buka Asus Support Center dengan perangkat Anda dan file yang diperlukan sebagai kartu garansi. Untuk mengajukan klaim garansi, ada beberapa ketentuan atau aturan yang berlaku. Jadi tidak semua jenis kerusakan bisa diasuransikan.

Hal pertama yang harus dilakukan saat melakukan klaim garansi adalah memeriksa apakah masa garansi masih berlaku. Karena jika Anda telah melampaui batas waktu yang telah ditentukan, Anda tidak dapat menjamin. Setelah memastikan bahwa kartu garansi masih berlaku, bawa perangkat Asus Anda bersama dengan kartu garansi Anda dan beli akun ke Asus Service Center Bandung.

Setelah Anda tiba, beri tahu kami apa tujuan Anda untuk karyawan yang sedang bertugas. Anda biasanya akan ditanya tentang kerusakan atau klaim pada perangkat Asus Anda. Selain itu, file yang diperlukan untuk mengajukan klaim garansi juga akan diperiksa. Jika dinyatakan selesai, maka akan terus diperiksa oleh teknisi.

Setelah teknisi selesai dan kerusakan telah ditemukan, perbaikan akan dilakukan. Jika diyakini memakan waktu lama, teknisi akan memberi tahu Anda tentang berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk melakukan perbaikan. Jika demikian , Anda hanya perlu menunggunya. Biasanya setelah proses perbaikan selesai, Anda akan dihubungi oleh Asus Service Centre untuk mengambilnya kembali.

Gæðaþjónusta þjónustu asus Bandung

Sebagai salah satu produsen teknologi terbaik, Asus jelas mempekerjakan orang-orang terbaik. Untuk ini, Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas yang diberikan oleh Asus Service Center resmi. Ketika perangkat Asus Anda mengalami masalah dan tiba di layanan resmi Asus, perangkat Anda akan ditangani oleh teknisi terbaik.

Perbaikan biasanya memakan waktu hingga tiga hari, tergantung pada jenis kerusakannya. Ketika datang ke Asus Service Center Bandung  , Anda mendapatkan pelayanan yang ramah untuk membuat Anda merasa nyaman. Di sana Anda juga dapat mempertimbangkan perangkat Asus Anda. Karyawan yang siap siaga akan dengan senang hati menjelaskan pertanyaan yang Anda berikan.

Ketika perangkat rusak, teknisi juga akan menjelaskan apa kerusakannya. Ini juga memberi tahu  kita tindakan apa yang akan diambil untuk menyelesaikannya dan biayanya. Jika Anda menerima perbaikan yang akan diambil, perangkat akan segera diperbaiki. Setelah selesai, Anda akan disuruh mengambilnya.

Apa yang bisa Anda lakukan di Asus Service Center Bandung selain melakukan perbaikan

Mungkin Anda tidak tahu apa yang bisa Anda lakukan di service center selain melakukan perbaikan. Service center tidak hanya berfungsi untuk melakukan perbaikan tetapi juga dapat digunakan untuk konsultasi. Anda dapat bertanya tentang keluhan tentang penggunaan perangkat Asus.

Selain itu, Anda juga bisa bertanya-tanya bagaimana cara menggunakan perangkat asus yang Anda gunakan. Tentunya sangat berguna untuk bisa menggunakannya dengan benar dan benar agar dapat bertahan lama. Karen kerusakanyang tidak biasa terjadi sebagai akibat dari penggunaan yang tidak tepat. Saran langsung ke ahli maka itu akan sangat membantu.

Oleh karena itu, jangan pernah ragu untuk datang ke titik pelayanan publik. Mengunjungi titik layanan publik berarti Anda telah mengunjungi spesialis dari masalah perangkat Anda. Ketika anda berkunjung ke pelayanan publik, tindakan yang dilakukan adalah dakan sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan.   Karena tidak jarang ketika tempat penampungandisediakan di titik layanan tidak resmi, tindakan yang diambil tampak dangkal.

Untuk alasan ini, ketika kerusakan terjadi, Anda harus tiba di titik layanan publik. Dengan cara ini, perangkat Anda akan dikelola dengan baik oleh orang yang tepat. Ini akan memastikan bahwa perangkat Anda menghindari potensi kerusakan yang disebabkan oleh peningkatan. Bagi Anda sebagai penduduk yang diperban yang menggunakan perangkat Asus ketika terjadi masalah, sebaiknya anda datang ke Asus Bandung Service Center.

Selengkapnya

Sumber : https://www.teknohits.com