Cara transfer saldo ke non-Smartfren : TeknoHits

3 Cara Transfer Pulsa Smartfren Terbaru 2020

3 cara transfer pulsa smartfren terbaru di tahun 2020 merupakan pengetahuan penting di era digital saat ini. Jika sebelumnya kredit hanya dimaksudkan untuk mengirim pesan singkat, atau sekarang untuk menelepon, itu sudah menjadi pendukung utama gaya hidup modern. Segala aktivitas yang membutuhkan komunikasi dengan orang lain dapat dilakukan melalui gadget.

Mulai dari komunikasi, mencari informasi, transaksi jual beli, hiburan, dll, semuanya bisa dilakukan dengan menggunakan pulsa/pulsa/saldo. Oleh karena itu, Anda akan bingung jika data yang digunakan habis. Untuk kebutuhan esensial dan sekunder, itu berhenti sepenuhnya ketika habis.

Smartfren yang mengedepankan kebutuhan para gamer menawarkan solusi. Diantaranya, pengguna dapat melakukan transaksi melalui salah satu dari  3 cara transfer pulsa smartfren di tahun 2020. Jadi untuk sementara Anda dapat mengakses Internet sebelum mengisinya sendiri.

3 Cara Transfer Pulsa Smartfren Terbaru 2020

Di bawah ini adalah metode yang digunakan untuk mentransfer pulsa smartfren dengan mudah.

  1. Melalui PESAN SINGKAT

3 cara pertama untuk mentransfer pulsa smartfren terbaru di tahun 2020 dapat menggunakan layanan pesan singkat untuk mentransfer saldo ke orang lain. Pada kotak pesan, ketik SEND{.} nilai transaksi nomor smartfrennya{.}. Silakan kirim isi pesan ini ke 879. Jika prosesnya berhasil, Anda akan menerima informasi dari nomor tujuan, nominal, hingga sisa kredit.

  1. Melalui My Smartfren

Smartfren menawarkan aplikasi gratis di Play Store yang menyediakan layanan informasi dan melakukan transaksi lainnya, termasuk mengirim saldo. Silakan unduh dan instal di perangkat elektronik Anda.

  1. Transferr langkah pertama, silakan buka halaman awal.
  2. Klik pada panel “get credit”
  3. Formulir data akan ditampilkan, termasuk “Nomor Tujuan”, yang harus Anda isi dengan nomor penyedia yang ingin Anda kirim. Kemudian, di formulir “Jumlah”, isi jumlah kredit yang ingin Anda kirim.
  4. Setelah selesai mengisi data formulir, klik pada panel “submit”

Jika pengiriman tidak menjadi masalah, Anda akan menerima pesan tentang keberhasilan pengiriman dengan data yang menyertainya. Dalam proses pengiriman Smartfren saya, pulsa Anda akan dipotong sebagai biaya transaksi sebesar 5 ratus rupee.

  1. UTK melalui akses pintar.

Jika Anda menginginkan pengiriman tanpa beban pemotongan, Anda dapat menggunakan UTK Smart Access. Langkah pertama, silakan akses E- Pulsa – navigasikan ke “kirim Pulsa”. Ketik semua informasi yang diperlukan, seperti kode pos, jumlah kredit, dan MPIN.

Setelah mengirimkan  pulsa, tentunya Anda bisa mengecek kepastian keberhasilan dan saldo saat ini secara nominal. Caranya sederhana,  untuk mendapatkan data bonus dan saldo, anda hanya perlu mengirim pesan singkat ke nomor 999 dan mengisi pesantulis n “CEK”. Mungkin juga terjadi bahwa proses ini dilakukan dengan “memanggil” pesan suara.

Informasi saldo dapat diperoleh dengan menggunakan layanan suara.  Masukkan nomor *999# untuk mendapatkan data pulsa reguler. Kamu bisa menggunakan nomor *995# untuk mendapatkan bonus data dari menu dial.

Ketentuan untuk mentransfer saldo ke orang lain

Tentunya di tahun 2020 ini, ada 3 cara untuk mentransfer pulsa smartfren menuju kesuksesan dalam mengelola   prosesnya, ada aturan main yang harus diperhitungkan. Jika Anda tidak memenuhi persyaratan yang berlaku, proses pengiriman akan gagal, berikut uraiannya:

  1. Transfer saldo minimum bernilai seribu rupee, sedangkan nilai terbesar adalah 100 ribu. Saldo dapat ditransfer dengan nilai seribu. Saat mentransfer saldo dengan nilai 50, 500 tidak dapat dilakukan.
  2. Jika ingin mengirim, nomornya harus aktif, dan targetnya juga masih aktif. Dan hanya bisa mengirimkannya ke provider smartfren.
  3. Saat mengirim, kredit untuk nomor pengirim akan tetap setidaknya 5 ribu rupee saat pengiriman selesai.
  4. Biaya yang dibebankan kepada pengirim adalah 500 ratus rupee, yang secara otomatis dipotong. Jadi jika ada 10 ribu rupee yang tersisa di saldo Anda untuk mengirim saldo ke 5 ribu, maka Anda tidak dapat melakukan ini. Karena setelah dikurangi biaya pengiriman, saldonya hanya tersisa 4,5 ribu rupee. Tetapi biaya hanya dikenakan saat menggunakan pesan singkat, dial-in, dan aplikasi. Sementara itu, jika Anda menggunakan UTK Smart Access, Anda dapat mengirim secara gratis.
  5. Adapun jumlah yang menerima masa aktif, mereka ditingkatkan sesuai dengan ketentuan pembaruan.

Ketentuan pengiriman pulsa ke non-Smartfren

Smartfen tidak hanya dapat digunakan untuk mengirim saldo ke penyedia lain. Namun, untuk proses transfer pulsa smartfren 3 arah terakhir di tahun 2020, akan dikenakan biaya yang lebih mahal, sebesar 2 ribu rupee. Jadi jika Anda mengirim saldo 10 ribu rupee, itu akan mengurangi saldo sebesar 12 ribu rupee. Sedangkan untuk penerima, biaya diskon tidak dikenakan biaya.

Adapun persyaratan 3 cara transfer pulsa smartfren di tahun 2020, kedua nomor tersebut pastinya harus aktif. Sedangkan untuk frekuensi pengiriman, maksimal 1 hari 12 kali sesuai dengan ketersediaan saldo Anda. Penerima operator lain tidak diberikan masa aktif tambahan. Jika Anda ingin mendapatkan masa aktif tambahan, cobalah untuk tampil secara mandiri.

Kondisi terakhir, jika proses gagal, tetapi saldo pengirim terpotong, dipastikan akan menerima pengembalian dana. Namun sebelum itu,  Anda bisa melihat apakah sinyalnya stabil atau tidak, apakah proses pemancar menggunakan aplikasi Uangku atau My Smartfren.

Jika Anda masih tidak menerima, Anda dapat meminta penjelasan kepada call center ke (021) 50100000 atau langsung ke konter. Jika ini dilakukan melalui konter, Anda bisa mendapatkan layanan hanya selama jam kerja. Sementara itu, jika anda melalui call center, maka akan terlayani selama 24 jam penuh.

Cara transfer saldo ke non-Smartfren

Layanan pesan singkat dapat digunakan dalam 3 cara untuk mentransfer pulsa smartfren terbaru 2020 di berbagai provider. Untuk mulai dengan, tulis kode pos, maka dapat dikirim ke nomor 7000. Anda kemudian akan menerima pesan konfirmasi.

Untuk memberikan jawaban afirmatif, masukkan jawaban “Y”.  Anda akan kembali menerima pesan singkat yang memberi tahu Anda apakah prosesnya berhasil atau tidak. Jika berhasil, nomor tujuan pengiriman juga akan menerima notifikasi mengenai cara memasukkan saldo.

Selain cara-cara di atas, hal ini juga dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi My Smartfren. Jika Anda sudah memilikinya, buka akun menggunakan nomor Anda. Kemudian buka menu E-balance. Selanjutnya, rincian nomor tujuan, harap masukkan jumlah dan jumlah dalam formulir yang dikirimkan. Terakhir, tulis MPIN sebelum memilih transfer.

Mengirim melalui SMS dimulai dengan menulis nilai neraca send{.} target number{.}. Kemudian tulis ke penerima 879, tekan panel pengirim, prosesnya selesai. Tetap hanya menunggu apakah itu akan berhasil atau tidak. Jika berhasil, operator akan mengirim pesan singkat.

Cara transfer data ke orang lain yang terakhir adalah dengan menggunakan “UANGKU”. Jika Anda sudah memiliki aplikasi ini, langsung masuk ke menu aslinya. Arahkan ke bagian “Kirim kredit”, Anda akan menerima formulir data. Isi semua informasi yang diperlukan. Setelah Anda menyelesaikan semua proses, Anda akan diberi tahu tentang proses transaksi yang berhasil melalui pesan singkat.

Karena biasanya saldo transaksi luar biasa ini tidak terlalu banyak, Anda perlu menggunakannya dengan baik. Opsi pertama, tentu saja, adalah menggunakannya untuk mengakses M-banking untuk mengisi kembali kredit Anda secara mandiri. Jika Anda tidak memiliki M-banking, Anda dapat menggunakan pasar atau opsi lain untuk mengisi kembali saldo Anda.

Jika mengirim saldo mandiri masih macet, gunakan secara efektif. Terutama untuk kebutuhan dasar, seperti komunikasi. Untuk menjaga keseimbangan agar tidak cepat habis, matikan sementara, lokasi, google map dan aplikasi lainnya. Demikian pula, dengan pengunduhan otomatis aplikasi dan media. Cara yang sangat efektif untuk menyimpan skor kredit dari 3 cara transfer pulsa smartfren terakhir di tahun 2020.

Selengkapnya :

Sumber : https://www.teknohits.com