Daftar harga Asus Mobile terbaru : DownloadLagu321

Asus Confidential Service Center Mo Garansi Andauntuk semua jenis

Asus Mobile Service Center adalah pusat layanan perbaikan smartphone bermerek Asus. Merek ternama ini telah menghasilkan berbagai macam produk premium untuk pecinta elektronik. Tidak hanya menghasilkan produk laptop atau komputer, tetapi juga menghasilkan smartphone yang memiliki fitur menarik di dalamnya.

Perusahaan ini didirikan di Taiwan pada tahun 1989, mulai memproduksi produk pertamanya dan semakin mengalami perkembangan dengan terus berinovasi dan bekerja sama dengan perusahaan terkenal lainnya. Di awal kemunculannya, perusahaan asal Taiwan ini mengalami berbagai masalah. Tetapi dengan pendiri serta karyawan yang berpengalaman, adalah mungkin untuk menyelesaikannya.

Pada tahun 2013 mulai mengembangkan produk laptop dan tablet yang ditujukan untuk membantu pengguna. Seiring dengan perkembangan teknologi kemudian pada tahun 2015, Asus mulai meluncurkan smartphone dan sudah banyak beredar di Indonesia, oleh karena itu kemudian layanan mobile Asus   didirikan untuk memperbaiki smartphone.

Evolusi ponsel Asus sejauh ini

Ponsel ini  terus berinovasi dan memberikan pagi terbaik kepada pelanggan. Merek asal Taiwan ini dipilih karena menawarkan smartphone dengan harga terjangkau, dan berani menawarkan garansi produk hingga 2 tahun setelah pembelian. Seiring menjamurnya produk Asus, pusat layanan seluler Asus kemudian didirikan di beberapa daerah.

Perkembangan smartphone ini semakin diminati oleh konsumen, inilah perkembangan ponsel Asus.

  1. Zenfone 2 ·

Zenfone 2 merupakan produk dari seri Zenfone. Produk ini dirilis pada tahun 2015 dan telah menjadi primadona bagi masyarakat. Selain menawarkan harga yang terjangkau, Zenfone 2 dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru pada saat itu, yaitu RAM 2GB, user interface Zen, dan Android Lollipop version.

  1. Zenfone 3 ·

Seri 3 diproduksi pada tahun 2016 dengan berbagai varian yang juga mempengaruhi harga produk. Zenfone 3 Deluxe dengan RAM 6 GB dan ROM 256 GB dihargai tertinggi yaitu Rp 11.099.000,-, sedangkan Zenfone 3 Max berharga Rp 2.199.000,-.

  1. Zenfone 4

Zenfone series 4 diproduksi pada tahun 2014, dengan fitur mewah namun tetap terjangkau ponsel ini banyak diminati oleh konsumen. Seri 4 menawarkan banyak fitur dan keunggulan menarik seperti prosesor atom yang kuat, pelindung layar canggih, RAM 1 GB dan banyak fitur menarik lainnya.

  1. Zenfone 5 ·
  2. Zenfone 6 ·
  3. Zenfone C
  4. Zenfone 2 Deluxe
  5. Zenfone 3 Deluxe
  6. Zenfone 2 Laser
  7. Zenfone 3 Laser
  8. Zenfone 3 Super
  9. Zenfone 3 Maks
  10. Zenfone Go
  11. Dan jenis lainnya

Daftar harga Asus Mobile terbaru

Ada daftar harga yang telah ditetapkan oleh Asus, yang meliputi:

  1. Asus ZenFone Max Pro (M2) (ZB631KL)

Max Pro jenis ini memiliki beberapa keunggulan dengan spesifikasi prosesor Qualcomm Snapdragon 660, kapasitas baterai 5000 mAh, resolusi kamera depan 13 MP sedangkan kamera belakang 12 MP dan 5 MP. RAM 3 GB, 4 GB dan 6 GB. Memori internalnya adalah 32 GB dan 64 GB.

Produk ini seharga Rp. 2.799.000,- untuk RAM 3GB, Rp. 3.199.000,- untuk RAM 4GB, Rp. 3.699.000,- untuk RAM 6GB. Pusat layanan  seluler  Asus  tersedia di berbagai daerah, jadi jika Anda ingin memperbaiki ponsel Anda, Anda dapat pergi ke dealer terdekat.

  1. Ponsel ROG

ROG adalah singkatan dari Republic Of Game. Khusus menghadirkan kategori terbaru ini untuk memenuhi kebutuhan gamer yang memiliki masalah dengan spesifikasi ponsel yang tidak mendukung gaming. Harga Rp. 12.999.000 (memori 128 GB), Rp. 14.499.000 (memori 512 GB).

Pusatlayanan seluler sus yang memiliki lubang pada ponsel jenis ini adalah Qualcomm Snapdragon 845 dan memiliki penyimpanan internal 128 GB dan 512 GB. Selain itu, keunggulan lainnya adalah memiliki aksesori pendingin tambahan untuk mencegah suhu yang terlalu tinggi saat digunakan untuk bermain game.

  1. Asus Zenfone 5Z : Rp. 6.699.000 (128 GB), Rp. 7.799.000 (256 GB)
  2. Asus Zenfon 5 (ZE620KL): Rp 3.599.000
  3. Asus Zenfone Max Plus (M1) (ZB570TL) : rp. 2.799.000 (4 GB)

Masih banyak produk baru Asus lainnya dengan harga terjangkau. Brand e-goods asal Taiwan ini menghadirkan berbagai jenis dan harga sesuai dengan spesifikasi yang disediakan. Jika ponsel Anda rusak, Anda dapat membawanya ke pusat layanan seluler Asus, yang melayani semua jenis.

Pusat Perbaikan Layanan Asus Mobile

Asus mobile service melayani segala macam perbaikan produk. Namun, pastikan ponsel Anda berasal dari distributor resmi. Jadi Anda juga bisa menikmati layanan dari service center jika mengalami kendala. Kini tempat perbaikan peralatan handphone ini sudah tersebar di beberapa daerah di Indonesia.

Berikut ini adalah daftar pusat layanan seluler Asus di Indonesia.

  1. Banda Aceh: Jl. Pocut Baren số 57B, Keuramat, Kuta Alam Banda Aceh
  2. Bali, Denpasar: Jl. Teuku Umar Barat số 888D Denpasar
  3. Banten: Jl. M.H Thamrin số 12E, Cikokol, Tangerang, Banten
  4. DKI Jakarta: Komplek Agung Sedayu, Ruko Harco Mangga Dua Blok J No. 18-19, Jl. Mangga Dua Raya, Bắc Jakarta
  5. Jambi : Jl. Jend. Sudirman số 82 Rt 1 Kel. Thehok, Kec. Jambi Selatan ·
  6. Bandung: Ruko Jalan Gurame số 18B, Kel. Burangrang Kec. Lengkong
  7. Surabaya: Jl. Klampis Jaya số 39, Surabaya
  8. Malang: Jl. Semeru 17 Kav. Một Malang
  9. Pontianak : Jl. A. Yani Ruko A. Yani Megamall Komplek (Pusat Perkantoran) Blok B 11
  10. Makassar : Jl. Pengayoman, Ruko Edelwise số A3D, Kel Masale, Kec. Panakukang Makasar.

Asus Mobile Service Center memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Waktu perbaikan kurang lebih selamagu, tetapi jika ada koleksi aksesori tambahan, waktu kerja juga akan lebih lama. Biaya perbaikan sebesar Rp. 150.000,-, sedangkan biaya pembatalannya sebesar Rp. 50.000,-.

Bagaimana cara menghemat baterai Asus Mobile

Agar ponsel Anda tidak menggunakan layanan seluler  Asus ini, gunakan ponsel sebaik mungkin, salah satunya adalah menghemat baterai ponsel. Masalah umum yang sering muncul di kalangan pengguna ponsel adalah baterai. Berikut cara menghemat baterai ponsel Asus Anda.

  1. Mengurangi kecerahan layar

Layar menjadi bagian terpenting dari elektronik. Penggunaan layar yang tidak terkontrol menyebabkan beberapa masalah dengan perangkat di perangkat seluler. Menurunkan kecerahan layar juga akan menghemat kinerja baterai ponsel Anda, sehingga baterai ponsel Anda akan bertahan lama.

  1. Mempersingkat screen timeout

Jadi Anda tidak perlu pergi ke pusat layanan seluler Asus untuk  mengatur batas waktu layar yang lebih cepat untuk masuk ke mode tidur. Semakin lama layar siaga, di sisi lain, semakin sedikit daya baterai, jika mode tidur diatur pendek, daya baterai tidak akan besar.

  1. Matikan perangkat yang sering berjalan di ponsel Anda
  2. Gunakan mode hemat cerdas
  3. Gunakan Booster
  4. Menonaktifkan layanan lokasi, Bluetooth, dan NFC
  5. Atur jadwal ke mode sakelar otomatis

Produk Taiwan ini merupakan produk high-end yang banyak digunakan oleh masyarakat, selain harga yang terjangkau, Asus berani menjamin produk tersebut selama 2 tahun. Inilah yang membuat orang memilihnya. Selain itu, kehadiran pusat layanan mobile Asus yang  tersebar di seluruh Indonesia menawarkan kemudahan kepada konsumen.

Read More :

Sumber : https://www.teknohits.com