Jalan Asia Afrika Braga Kota Bandung Java tal-Punent : Website3

Jalan Asia Afrika Braga Kota Bandung Jawa Barat u Tours fil-Qrib

Jalan Asia Afrika Braga, kota Bandung, Jawa Barat , ingin mengenal Anda yang sering mengunjungi ibu kota Jawa Barat. Berbicara tentang Bandung, tentu tidak terlepas dari kata Asia Afrika dimana kota ini ternyata memiliki sejarah tersendiri yang cukup menarik untuk diketahui.

Ternyata Bandung juga disebut sebagai ibu kota Asia-Afrika karena momen konferensi tingkat tinggi yang dihadiri oleh 29 negara dari Asia dan Afrika pada tahun 1955. Sehingga pada saat itu Indonesia merupakan salah satu negara pelopor Konferensi Asia Afrika dengan tujuan memperkuat kekuatan pertahanan antar negara Asia Afrika sekaligus sebagai cara untuk melawan kolonialisme barat.

Dalam konferensi tersebut, ternyata perwakilan dari India bersama Jawaharlal Nehru sempat mengatakan bahwa Bandung adalah ibu kota Asia-Afrika. Sebenarnya ini hanya keliling biasa tapi sudah mendapatkan tempat di hati masyarakat Bandung hingga saat ini. Tak heran jika saat ini ada Museum dan jalan-jalan bernama Asia Afrika. Selain itu, ternyata di jalan Bandung Asia Afrika ada banyak hal menarik yang bisa dikunjungi sebagai berikut.

Jalan Asia Afrika Braga Kota Bandung Jawa Barat Ada Alun Alun

Berwisata di Bandung dan berada di Jalan Asia Afrika Braga Kota Bandung sangat berusaha untuk mengunjungi alun-alun. Bahkan, sudah tidak asing lagi jika setiap kota atau Kabupaten memiliki alun-alun.  Anda dapat menikmati pagi yang cerah di alun-alun sebagai momen yang cukup menyenangkan.

Di alun-alun ini anda juga bisa berfoto sebagai salah satu kenang-kenangan anda berada   di Kota Kembang  yang memberikan banyak keseruan bagi wisatawan. Faktanya, Alun-alun Bandung Sendiri lebih dominan dengan hamparan lapangan hijau namun sangat bersih dan juga memiliki masjid megah yang sangat megah sehingga sangat keren menjadi latar belakang foto tersebut.

Tidak berhenti sampai di situ namun Anda juga bisa menikmati berbagai jajanan yang tersedia di sekitar jalan Asia Afrika Braga Kota Bandung, Jawa Barat, alun-alun kota Bandung. Biasanya hal ini perlu dilakukan oleh pengunjung Flower City ketika sedang menikmati liburan selama beberapa hari.

Mungkin beberapa dari Anda selalu berpikir tidak ada yang istimewa tentang alun-alun setiap area. Padahal alun-alun selalu memiliki cerita sejarah yang sangat penting bagi sejarah kota. Oleh karena itu, ketika datang ke Kota Kembang, Anda harus mencoba mengunjungi alun-alun untuk merasa seperti orang-orang Bandung untuk sementara waktu.

Jalan Asia Afrika Braga Kota Bandung Java tal-Punent

Dari alun-alun Bandung juga terdapat jalan kaki ke Jalan Asia Afrika Braga Kota Bandung.  Hanya membutuhkan waktu 5 menit dari alun-alun, ternyata Anda bisa sampai ke tempat favorit wisatawan ketika mereka berada di kota bunga. Bagi Anda yang belum pernah tiba di tempat ini, Anda mungkin merasa bingung dengan apa yang sebenarnya menarik dari tempat tersebut.

Padahal , Jalan Asia Afrika Braga Kota Bandung, Jawa Barat , tampaknya sangat sederhana karena tempat tersebut hanyalah sebuah bangunan tua namun ada beberapa spot menarik yang bisa digunakan untuk berfoto.

Meskipun itu hanya sebuah bangunan tua tapi saya benar-benar klasik dan cantik. Tak heran jika banyak sekali wisatawan yang merasa harus datang ke Jalan Asia Afrika saat berada di Bandung.

Website

  1. bisabaik.com
  2. softpedian.com
  3. tsuisushibar.com
  4. uniqbanget.com
  5. projectdiva.info
  6. gelora45.com
  7. kopicurup.com
  8. photoface.me
  9. sarahsbookblog.com
  10. reportaseharga.com
  11. rumahistana.com
  12. jualmainanbagus.com
  13. kinotyt.com
  14. viralnewsdirect.com
  15. playboy.co.id
  16. polreskaranganyar.com
  17. galuhdesain.com
  18. justenoughkorean.com
  19. sanur.co.id
  20. muslimina.id
  21. healthsexadvice.com
  22. dreamsfiles.com
  23. republikmimpi.com
  24. weddinghairstyles.org
  25. filmnkcthi.com 

Sebelumnya kawasan ini memiliki nama jalan tempat dan pengunjung dapat menikmati berbagai bangunan dengan nuansa sejarah yang bersejarah menjadi saksi sejarah di Indonesia, khususnya di kota bunga. Tidak perlu khawatir karena Anda juga bisa menikmati berbagai jenis hiburan saat berada di tempat tersebut.

Anda juga dapat menikmati beberapa orang lokal yang menyediakan penyewaan sepeda untuk digunakan di seberang jalan. Ini juga dapat membuka peluang ekonomi bagi masyarakat setempat dan membantu wisatawan lebih menikmati liburan mereka.

Ħdejn Jalan Asia Afrika Braga Bandung City, Java tal-Punent, hemm Wayang Ruhiyat

Tak jauh dari kawasan Jalan Asia Afrika Braga, ternyata Anda juga bisa sampai ke Galeri Wayang Topeng Kayu Ruhiyat. Termasuk salah satu tempat wisata yang sering dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun outdoor. Lokasi tepatnya berada di jalur penulis atau di belakang Savoy Homann Hotel Anda dapat menemukan galeri Wayang.

Tidak dapat dipungkiri bahwa Indonesia merupakan salah satu negara dengan banyak budaya dan adat istiadat. Ini juga termasuk wayang yang merupakan salah satu ciri khas budaya Jawa. Jadi galeri boneka ini secara resmi didirikan pada tahun 1950 oleh almarhum Ruhiyat.

Ruhiat merupakan salah satu tokoh di daerah Bandung dengan kecintaannya pada Wayang Dan hingga momen ini diwariskan kepada anak-anaknya, yaitu Tatang Heryana.  Apa yang bisa Anda temukan di galeri wayang ketika Anda berada di kota Bandung?

Jadi di tempat ini orang  bisa melihat beragam koleksi wayang dengan jumlah yang cukup banyak bahkan ratusan. Jika anda sangat menyukai cerita wayang yang biasanya dimainkan oleh wayang, maka anda bisa mencoba melihat berbagai karakter tersebut di galeri wayang Ruhiyat.

Karena banyaknya koleksi wewangian, tempat ini tampaknya sangat menarik untuk digunakan sebagai wisata edukasi bagi anak-anak. Menariknya, ada beberapa jenis wayang yang ternyata memiliki nama menggunakan bahasa Inggris.

Jalan Asia Afrika Braga Kota Bandung Java tal-Punent

Jalan Asia Afrika Kota Braga Bandung selalu penuh dengan cerita sejarah yang cukup menarik bagi masyarakat Bandung dan Indonesia. Kemerdekaan Indonesia tidak lepas dari berbagai jenis sejarah di dalamnya. Cerita rakyat dan beberapa pahlawan tentu selalu memberikan nilai tersendiri.

Demikian juga , jika Anda datang ke Jalan Asia Afrika Braga terletak di kota bunga di mana daerah ini penuh dengan berbagai jenis cerita sejarah. Jadi ketika anda datang ke Jalan Braga, anda jelas bisa menikmati berbagai bangunan heritage yang cukup melegenda. Bangunan tua klasik ini seakan memberi tahu pengunjung tentang sejarah menarik kota Bandung.

Namun nyatanya Jalan Asia Afrika Braga Kota Bandung, Jawa Barat , bukan hanya bangunan tua klasik tetapi pengunjung juga bisa menikmati beragam kuliner legendaris. Bagi Anda yang belum pernah mencicipi kuliner kuliner kota Bandung yang sudah ada sejak lama, Anda bisa mencoba datang ke Jalan Braga.

Bagi Anda yang ingin mencari oleh-oleh untuk keluarga ketika mereka kembali dari liburan, Anda juga bisa datang ke pusat oleh-oleh terampil di toko dosa. Toko ini sangat melegenda dan sudah banyak dikenal oleh wisatawan yang sering datang ke kota Bandung. Jadi toko ini telah berdiri sejak tahun 1993 dan Anda dapat melakukan tur belanja di sepanjang Jalan Braga.

Jalan Asia Afrika di kawasan Braga Bandung memberikan cerita tersendiri yang cukup menarik bagi masyarakat. Sebagai salah satu wisatawan Anda juga bisa menikmati berbagai jenis tempat liburan di sekitar kawasan tersebut. Jadi ketika anda datang ke Jalan Asia Area Africa Braga Kota Bandung, Jawa Barat , jangan lupa untuk mengunjungi berbagai tempat wisata yang menarik.

Sumber : https://www.teknohits.com