Pengisian saldo GoPay melalui Minimarket : Wartalova

Cara top up saldo GoPay Pilih yang paling mudah

Cara termudah untuk mengisi saldo GoPay bisa dijadikan pilihan. GoPay sendiri merupakan layanan e-money yang terdapat di aplikasi Gojek. Layanan berbayar ini dapat digunakan untuk membayar berbagai layanan Gojek, seperti GoSend, GoFood, GoCar, dan lainnya.

Bahkan, Anda bisa melakukan transaksi nontunai dengan mitra bisnis yang sudah bekerja sama dengan Gojek. GoPay juga memiliki banyak fitur, seperti fitur joint venture. Dengan fitur joint venture yang digunakan GoPay, kamu tidak akan repot-repot membayar saat bertemu dengan teman-teman.

Selain fitur joint venture,  ada juga  fitur jurnal GoPay. Fitur jurnal GoPay ini merupakan rangkuman transaksi GoPay selama sebulan penuh, sehingga Anda dapat melacak dengan tepat di mana uang yang Anda top up di aplikasi GoPay. Pengguna yang menggunakan GoPay sebagai alat transaksi akan menerima laporan sebulan sekali melalui email.

Anda tidak perlu khawatir saat memilih cara termudah untuk mengisi  saldo GoPay  , karena GoPay berkomitmen untuk menjaga keamanan pengguna. GoPay memiliki beragam teknologi dan terus berupaya menjaga keamanan saldo, transaksi, dan data pribadi. Berikut cara top up saldo GoPay.

Cara mengisi saldo GoPay melalui controller

Anda dapat dengan mudah menyesuaikan keseimbangan dengan kondisi dan kebutuhan Anda. Salah satu cara untuk mengisi saldo GoPay adalah dengan melakukan top up melalui controller. Minimal isi ulang yang bisa kamu lakukan hanya rp 10 ribu, tentunya jumlah yang sangat ringan.

Jika anda ingin melakukan top up melalui GoPay, anda harus melakukan pemesanan terlebih dahulu dari Gojek. Anda dapat memesan GoCar, GoRide atau GoFood. Mengisi ulang saldo tidak dapat pergi ke pengemudi mana pun, seperti bertemu pengemudi di jalan dan ingin mengisi ulang, tetapi Anda harus memesan.

Setelah melakukan pemesanan salah satu layanan Gojek, segera isi ke driver jika ingin mentransfer saldo GoPay Anda. Kamu bisa mencairkan jumlah GoPay yang ingin kamu transfer. Jika pengemudi mengatakan mereka telah mengisi ulang, mereka dapat memeriksa apakah saldo mereka telah meningkat atau tidak.

Untuk memeriksa saldo, Anda dapat mengklik Lainnya di halaman beranda, lalu klik Riwayat. Biasanya, di kotak masuk juga ada pesan jika berhasil menerima saldo beserta jumlah nominalnya. Pastikan kembali ketika saldo sudah ditambahkan.

Berbeda dengan cara yang lain, cara isi saldo GoPay yang lebih mudah, pengisian saldo melalui  driver gratis, sehingga kamu bisa lebih hemat, ditambah minimal top up untuk top up driver hanya Rp 25 ribu.

Pengisian saldo GoPay melalui Minimarket

Selain mengisi ulang IP saldo GoPay melalui controller, kamu juga bisa melakukan top up GoPay melalui minimarket. Gojek telah bekerja sama dengan beberapa mini market untuk top up saldo, antara lain Alfamidi, Alfamart, Dan+ Dan, Pegadaian dan Lawson. Anda dapat memilih minimarket ini.

Setelah sampai di minimarket, cara termudah selanjutnya untuk mengisi saldo GoPay  anda adalah dengan  menjelaskan kepada  kasir jika anda ingin  melakukan top up saldo untuk pelanggan, kemudian kirimkan nomor handphone yang anda gunakan dan terdaftar di aplikasi Gojek. Jumlah pengisian saldo melalui minimarket bervariasi.

Pilihan nominal untuk melengkapi saldo melalui minimarket mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 500 ribu. Setelah mengisi daya, bayar sesuai nominal yang diinginkan. Untuk melakukan top up melalui minimarket, kamu hanya perlu membayar biaya administrasi sebesar Rp 2 ribu.

Nantinya kasir akan melakukan top up akun anda, sebelum keluar dari minimarket, pastikan kembali jika saldo nominal anda sudah bertambah sesuai dengan nominal yang anda bayarkan. Untuk memeriksanya, Anda dapat mengklik lebih banyak di halaman utama atau riwayat pencarian.

Isi ulang saldo GoPay melalui bank

Kamu juga bisa top up saldo dari satu bank, ada beberapa bank yang bisa kamu gunakan sebagai opsi untuk top up saldo. Anda dapat memilih bank sesuai dengan bank yang sedang Anda gunakan. Isi ulang saldo juga bisa dari ATM, mobile banking dan lainnya, berikut kami tunjukkan cara top up saldo GoPay, pilih yang paling mudah secara lengkap:

  1. Melalui BCA. Anda dapat melakukan top up melalui ATM, pilih menu transfer lalu masuk ke Virtual Account BCA Gojek 70001 diikuti dengan nomor handphone Anda, masukkan jumlah yang ingin Anda selesaikan dan selesaikan pengisian ulang. Selain itu, kamu juga bisa top up dengan One Klik, m-BCA dan Klik BCA.

 

  1. Melalui Banco Mandiri. Jika kamu memiliki rekening Bank Mandiri dan ingin melakukan top up dengan ATM, kamu bisa memilih menu pembayaran, kemudian e-commerce dan masukkan kode perusahaan, yaitu 60373, diikuti dengan nomor handphone yang sudah terdaftar di aplikasi. Selain menggunakan ATM, Anda bisa menggunakan Internet banking atau mobile banking.

 

 

  1. Melalui Banco BRI. Jika melalui bank BRI, anda bisa memilih transaksi lain yang akan dibeli, masukkan kode 301341 diikuti dengan nomor telepon anda. Jangan lupa, masukkan jumlah nominal yang ingin diisi. Pengisian ulang melalui Bank BRI juga dapat menggunakan SMS BRI Mobile, BRI Mobile banking.

 

  1. Cara top up saldo GoPay Pilih yang paling mudah melalui Bank BNI. Untuk top up, kamu bisa memilih menu pembayaran, dan terakhir untuk pembayaran lainnya masukkan kode 9003, kodenya adalah kode perusahaan Gojek, lalu masukkan nomor handphone kamu, terakhir masukkan jumlah GoPay yang ingin kamu top-up. Top Up melalui Bank BNI dapat menggunakan Internet banking dan SMS banking.

 

  1. Melalui Permata Bank. Jika melalui ATM Banco Permeata, Anda bisa memilih menu transfer, kemudian ke rekening Permatabank Anda, dan masukkan kode perusahaan. Kode perusahaan Gojek adalah 898 dan diikuti dengan nomor yang terdaftar. Masukkan nominal dan ikuti instruksi yang sesuai di layar.

Isi ulang dari pengguna GoPay lainnya

Cara termudah lainnya untuk mengisi saldo GoPay adalah dengan melakukan top up dari pengguna lain. Namun jika anda ingin mentransfer saldo ke user lain, pastikan anda sudah mengupdate akun anda terlebih dahulu, update akun anda sangatlah mudah.

Jika kamu ingin memperbarui akun, pada menu GoPay bisa klik more, lalu pilih update dan update now. Ambil gambar KTP yang anda miliki, dan jangan lupa untuk berswafoto beserta KTP anda dengan jelas. Klik kirim dokumen dan Anda tinggal menunggu proses verifikasi selanjutnya.

Jika proses verifikasi berhasil, nantinya kamu akan menerima notifikasi, dengan memperbarui akun ini, cara termudah untuk mengisi saldo GoPay kamu akan lebih bervariasi. Jika ingin top up pengguna lain, Anda bisa klik bayar. Kemudian ikuti langkah selanjutnya.

Untuk melakukan transfer dari pengguna lain, Anda dapat memasukkan nomor telepon atau menggunakan kode QR. Setelah memilih salah satu dari keduanya, masukkan jumlah yang ingin Anda kirim dan jangan lupa untuk menulis pesan atau catatan. Klik Bayar dan masukkan PIN Anda. Ketika transfer berhasil, Anda akan menerima pemberitahuan nanti,

GoPay memberikan kemudahan, apalagi cara daftar GoPay juga mudah, kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Gojek, kemudian kamu bisa langsung menggunakan layanan GoPay. Saat ingin menggunakan, jangan lupa untuk mengecek detailnya terlebih dahulu agar cara termudah untuk mengisi saldo GoPay lebih bervariasi.

Read More :

Sumber : https://www.teknohits.com