Pusat   panggilan keluhan  komersial : PusatFilm21

Cara menghubungi Pusat Panggilan Perdagangan  untuk menyelesaikan semua masalah

Mengetahui call center  Niaga  atau cimb Niaga  sebenarnya  sangat penting bagi masyarakat  karena akan sangat berguna    jika ada masalah.   Menghubungkanke  bagian call center sendiri bisa dilakukan  dengan cukup mudah.   Hanya saja  tidak semua orang tahu  bagaimana    melakukannya  , terutama jika ini  pertama kalinya.

Seperti yang sudah kita ketahui,  Cimb Niaga sendiri  menjadi salah satu bank swasta nasional, di mana awalnya bernama  Niaga.     Keberadaan bank swasta  ini juga banyak dipilih  oleh masyarakat karena sejumlah keunggulan yang diperoleh nasabahnya   .    Tidak  berhenti  sampai di situ,  pelayanan dan fasilitas di dalamnya juga cukup lengkap.

Tidak hanya itu, berbagai macam layanan dan fasilitas berbasis teknologi informasi juga telah digunakan oleh bank  ini  sejak awal.  Selain itu,  Niaga juga ternyata  menjadi bank   pertama  yang  memberikan pelayanan kepada masyarakat   dalam  bentuk ATM  di Indonesia.

Pada tahun 1991, bank ini   ternyata   adalah bank yang memberikan layanan kepada nasabahnya dalam bentuk  layanan online .  Layanan  ini   juga  termasuk   call center Niaga  , dimana keberadaan  customer service lebih mudah    dihubungi kapanpun dan dimanapun oleh pelanggan untuk memberikan kepuasan.

Cimb Niaga juga tercatat di Bursa Efek  Jakarta   dan  Bursa Efek Surabaya.  Kinerja bank ini  mampu  menjadikannya  kategori   bank terbesar di Indonesia.    Situasi tersebut ternyata didasarkan pada aset perusahaan yang bersangkutan.

Mengenal  Lebih Dekat Bank CIMB Niaga

Sebelum  memutuskan bagaimana cara menghubungi call center   niaga,  sangat penting untuk mengetahui lebih banyak tentang bank swasta  terbesar di Indonesia ini  . CIMB Niaga sendiri masuk dalam kelas perbankan   terbesar  keempat di Tanah Air. Adapun jika dilihat dari segi aset yang dimiliki.   Mayoritas  saham dimiliki oleh CIMB Group.

Bisnis  atau produk  utama yang  ditawarkan oleh perusahaan ini adalah kredit modal usaha dan kepemilikan rumah.   Hal inilah yang membuat Niaga tercatat sebagai  bank dengan   penyedia kredit rumah terbesar ketiga di tanah air.   Selain itu, berbagai program dan layanan ditawarkan untuk menarik lebih banyak pelanggan.

Pada tahun 1976, ia meluncurkan  program  kredit profesional  di mana ini adalah jenis pinjaman untuk para profesional seperti ahli teknis,  dokter dan lain-lain. Pada tahun  1981-1982  sudah  diterapkan sistem  perbankan online dan sistem  jaringan cabang.   3 tahun kemudian, ia membentuk jaringan  entitas bisnis untuk pertukaran va asing resmiLUTA dan telah diluncurkan di beberapa cabang.

Apalagi pada tahun 1987, CIMB ternyata menjadi  perusahaan   perbankan pertama yang  menawarkan layanan kepada nasabahnya dalam   bentuk ATM di Indonesia.   Pada Juni 1989,  itu adalah  momen ketika bank menawarkan   penawaran saham pertamanya untuk menjadi perusahaan publik.   Baru pada bulan Mei 2008 resmi berganti nama menjadi Bank CIMB Niaga.

Pusat   panggilan keluhan  komersial

Tentu saja, masing-masing dan setiap dari kita yang menggunakan layanan perbankan , terkadang akan  menemukan masalah  ,  seperti masalah dengan layanan yang telah ditawarkan sebelumnya.      Untuk  mengatasi masalah  ini,   kita sangat membutuhkan   adanya call center dari  perusahaan yang bersangkutan untuk  mempermudah  mengatasi    masalah  tersebut.

Pada awalnya,  call center  ini ternyata menawarkan layanan gratis sebagai  layanan terbaik bagi pelanggan.    Sayangnya,  layanan ini tidak  lagi tersedia.   Namun tidak perlu khawatir , karena Anda masih dapat  dengan mudah dan cepat  menghubungi mereka melalui smartphone.

Bagi  Anda yang  memiliki masalah,  segera keluhkan keluh kesah dengan menghubungi nomor 14041,  yang merupakan call center  komersial resmi  .  Melalui layanan ini,  nasabah dapat menyelesaikan masalah perbankan di mana hal itu terjadi pada Anda. Ada berbagai macam masalah  yang dapat dikeluhkan kepada customer service atau call center, antara lain:

  1. Kehilangan kartu kredit  Anda
  2. Lupa pin kartu kredit atau debit  Anda
  3. Pasbog yang hilang
  4. Memblokir kartu kredit dan debit
  5. Dan permasalahan lainnya terkait layanan dan fasilitas yang ditawarkan.

Tak hanya itu, bagian call center ini juga akan standby selama 24 jam.  Dengan cara ini, itu akan membuat  Anda nyaman mengajukan keluhan kapan saja  , di mana saja.   Selain call center Niaga,  Anda juga bisa mengirimkan email ke 14041@cimbNiaga.co.id untuk informasi lebih lanjut.

 Bagaimana prosedur pengaduan  d di Bank Cimb Niaga

Apakah Anda sudah mengetahui nomor call center  niaga?  Bagi  Anda yang belum mengetahui bagaimana prosedur   pengaduan ke  bank sebenarnya sangat mudah dilakukan.   Hanya saja, kebanyakan orang masih bingung melakukannya. Agar tidak  salah, berikut adalah prosedur untuk mengajukan  keluhan kepada bank ini.

Untuk mengajukan pengaduan ke bank Niaga, dapat dilakukan dengan menghubungi nomor call center  secara langsung. Setelah terhubung, Anda bisa  langsung menyampaikan  keluhan atau permasalahan apa saja yang dihadapi.   Pastikan untuk menyampaikan informasi  dengan sebaik-baiknya agar dapat memahami permasalahan dan memberikan solusi terbaik.

Selain nomor tersebut,  ada alternatif lain yang bisa membantu pelanggan  menyampaikan keluhan, seperti pengaduan.    melalui  media sosial yang mereka miliki, yaitu:

  1. Facebook: CIMB Niaga
  2. Twitter :Perdagangan @cimb
  3. Instagram: @cimb_Commerce
  4. Situs Web: cimbNiaga.co.id

Ada beberapa dokumen  yang harus dipersiapkan terlebih dahulu  sebelum memutuskan untuk menghubungi call center   Niaga, seperti  identitas diri, kronologi pengaduan, data atau dokumen pendukung (seperti  bukti   transaksi, formulir disclaimer atau lainnya) dan  nomor telepon  pelapor.

 Keunggulan Bank Cimb Niaga

Apakah  Anda sudah  tahu  cara  menghubungi call center bank ini?   Anda juga perlu tahu apa saja  kelebihan  dari bank tersebut.   Langsung saja simak ulasannya di bawah ini

  1. Memiliki produk yang lengkap

Keuntungan    menjadi  pelanggan di Niaga yang pertama  adalah  adanya produk  yang lengkap  diantaranya layanan Xtra, Hypermart Savers, AirAsia Savers,   On Account dan masih banyak lagi.   Dengan  adanya   produk yang lengkap,  maka dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon pelanggan.

  1. Memiliki bagian call center yang responsif dan komunikatif

Bagi Anda  yang ingin  mengeluh tentang berbagai macam   masalah,  seperti kehilangan kartu  kredit  atau debit  Anda, lupa pin  Anda kehilangan  tabungan   Anda,  Anda   tidak perlu khawatir karena mereka memiliki bagian call center  yang responsif dan komunikatif sehingga     dapat dengan mudah  percaya.

  1. Tersebar di kota-kota besar

Menjadi nasabah bank ini  tidaklah sulit untuk  dilakukan, karena ada  cabang  yang  tersedia  di  hampir setiap kota besar Indonesia.   Dengan cara ini,   memudahkan  Anda untuk mendapatkan layanan dan produk sesuai dengan kebutuhan Anda.

Cimb Niaga adalah salah satu    bank swasta terbesar di Indonesia, menawarkan berbagai   layanan   dan fasilitas terbaik kepada kliennya.   Jika ada keluhan atau masalah, call center  Niaga bisa dipercaya.

Read More :

Sumber : https://www.teknohits.com